Halaman

Minggu, 25 Maret 2012

OTOMOTIFNET - Bila ingin suara muffler yang lebih ngebas, sambangi Flash Custom Muffler (FCM) yang beralamat di Jl. Let.Jend. Supomo (arteri Permata Hijau) No. 11, Jakbar.

Di workshop yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan entertainment stuff ini Anda bebas memesan knalpot sesuai dengan keinginan Anda. Cukup membawa desain muffler atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan para punggawa FCM.

Bengkel ini meladeni pembuatan hingga setting suara knalpot. Menggunakan bahan full stainless berkualitas seperti pelat Jepang setebal 1.2 mm dan pipa dengan ketebalan 1.5 mm, hingga pengelasannya, membuat bengkel ini menjamin muffler akan bebas karat.

“Bahan yang berkualitas juga mendukung performa mesin,” jelas Yudi punggawa FCM. Hal ini dapat dirasakan ketika mesin berakselerasi tinggi, tetapi pipa yang tebal mampu meredam muntuk tidak bergetar dan konsumsi bensin juga lebih irit.

Masalah harga yang ditawarkan juga cukup bervariasi. Semisal muffler custom untuk motor bebek dikenakan harga mulai Rp 475 ribu. Sedangkan untuk motor sport mulai dari Rp 550 ribu. Sementara kalau paket full system yang ditawarkan meliputi leher, silencer, bracket, dan pemasangan. Untuk motor bebek mulai dari 550 ribu dan sport mulai dari 650 ribu dengan garansi setahun. Kontak saja di 021-99498233.

1 komentar: